Breaking News
Loading...
Selasa, 27 September 2016

Hanya ditemukan dalam air asin, hewan Teripang berbentuk sosis sepanjang kulit berkutil dan kasar. Mereka bersama kiat luas digunakan dalam trik yang pas merupakan makanan dan obat rakyat tidak sedikit budaya di Timur Tengah dan Asia. Laut mentimun, meskipun hambar, cahaya menyerap rasa dari rempah-rempah dan makanan mereka dimasak bersama-sama. Namun jangan sampai hingga biarkan sampai ia datang rasa hambar menyesatkan Anda; Hewan-hewan ini memiliki banyak manfaat utama, bahkan kanker pencegahan. 


Pencegahan kanker potensi 

Makan Teripang bakal membuatnya lebih mudah buat mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Ini perihal penyebab Teripang berisi jumlah tinggi senyawa yang juga dikenal juga sebagai glikosida triterpin, yang memiliki gerakan antitumor. Menurut studi satu potongan oleh ilmuwan Cina yang diterbitkan bulan Agustus 2005 di "Kanker biologi dan terapi", mentimun pun mengandung senyawa yang dikenal dan bahwa philinopside E, atau PE. PE menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. Itu menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. Jelly Gamat
gerakan antikoagulan 

gumpalan darah menolong mencegah mulut pendarahan yang berlebihan ketika Anda terluka. Tetapi pembekuan juga akan terbentuk di dalam pembuluh darah Anda bahkan waktu Anda tidak memiliki cedera fisik cahaya itu. Factor ini dapat menyebabkan keadaan seperti emboli paru fatal--mana gumpalan darah yang terakumulasi dalam paru-paru--dan membatasi ajaran darah. Teripang yang mengandung senyawa yang disebut yg yakni kondroitin sulfat. satu buah studi oleh ilmuwan Brasil diterbitkan bulan September 1996 di "Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat memiliki gerakan antikoagulan. 
Jelly Gamat

Aktivitas anti-inflamasi 

mentimun memiliki dampak anti-inflamasi yang kuat, yang dapat menunjang mengurangi rasa sakit untuk pasien dengan kondisi seperti arthritis. sebuah studi oleh para ilmuwan bln Malaysia yang terbit terhadap Oktober 2011 di "Obat Marine" menemukan bahwa Teripang mengurangi peradangan suplemen untuk laki laki dan wanita tikus. Hewan laut yang mengandung senyawa seperti mucopolysaccharides, kondroitin dan glukosamin, yang akan mempermudah mempermudah arthritis kesulitan. Senyawa yang memfasilitasi peraturan keseimbangan lipid tertentu diketahui bahwa prostaglandin. Penderita rheumatoid arthritis nya paling prostaglandin tertentu memiliki fokus yang tinggi, menurut hasil penelitian yang diterbitkan kepada tahun 2008 di "American College of Rheumatology." Jelly Gamat 

Penyembuhan luka 

Makan Teripang atau ekstrak yang sanggup memiliki efek terapi seperti penyembuhan luka. Dirinya begitu bersama-sama melaksanakan memfasilitasi pembentukan jaringan baru jangka disaat singkat - properti yang diyakini berasal dari kapabilitas jaringan untuk tumbuh mentimun untuk bersamaan dengan satu tubuh sendiri diwaktu dirinya terluka. Menurut satu buah studi di Oktober 2011 "Marine obat", yang diyakini difasilitasi oleh asam lemak tertentu, seperti arachidonic acid, yang ada di Laut mentimun.

0 komentar:

Posting Komentar